ModulTrade - Demokratisasi perdagangan global dengan Teknologi blockchain

January 25, 2018 0 Comments


Tentang ModulTrade's Value Ecosystem (MVE)
Di masa sekarang Ini UMKM menghadapi banyak rintangan dan hambatan kapasitas karena ukurannya yang relatif kecil. Secara global, diperkirakan sekitar 56% proposal pembiayaan perdagangan UMKM ditolak, dibandingkan dengan hanya 7% untuk perusahaan multinasional.
ModulTrade menangani kebutuhan UMKM dengan menghilangkan hambatan utama untuk masuk ke dalam perdagangan global:
● Kurangnya kepercayaan.
● Biaya masuk yang tinggi.
● Kompleksitas operasi yang berhubungan dengan perdagangan.
Kurangnya kepercayaan tetap menjadi masalah yang signifikan bagi UMKM dan mencegah mereka menjadi pemain aktif dalam jaringan perdagangan global.

Untuk Itulah ModulTrade menawarkan Solusi untuk mengatasi Masalah tersebut. Modultrade adalah hasil kolaborasi tim. 4 pendiri tim MIT rekan memutuskan untuk bergerak maju pada gagasan asli dari trade finance. Keputusan ini melahirkan Modultrade pada bulan April 2017. Sementara itu, tim profesional berbakat dan terampil mengikuti startup dan memberikan kontribusi, dengan para pendiri, dalam membentuk visi dan menyusun dokumen dan prototip untuk pindah depan dengan idenya

ModulTrade adalah ekosistem berbasis blokir kontrak pintar dimana UMKM dapat bertemu, berkomitmen dan melakukan perdagangan secara global, mudah, terpercaya dan efisien.
ModulTrade's Value Ecosystem (MVE) didasarkan pada MSP (platform multi-sisi), yang bertujuan untuk menciptakan nilai melalui efek jaringan untuk tiga konstituen utama berikut ini:
1.       Mitra dagang (pengguna)
2.       Penyedia layanan terkait pihak ke-3
3.       Pengembang perangkat lunak pihak ke-3

Selain itu ModulTrade's Value Ecosystem (MVE)  adalah katalis ekonomi yang juga bertujuan untuk menciptakan nilai berikut yakni :
·         mengurangi biaya transaksi yang dihadapi oleh beberapa agen ekonomi berbeda yang akan mendapatkan keuntungan dari bergabung bersama; Dan
·         mengurangi upaya pencarian, memfasilitasi pencocokan, dan mempermudah kelompok pelaku ekonomi untuk bertukar nilai di antara mereka.
ModulTrade bertujuan untuk menghilangkan hambatan utama untuk masuk ke dalam perdagangan global dan juga:
·         menyatukan berbagai layanan komprehensif untuk siklus perdagangan B2B penuh;
·         membantu UMKM bertemu, berkomitmen dan melakukan perdagangan secara global dengan mudah, dengan cara yang amanah dan efisien; Dan
·         Memperkenalkan MTRc (ModulTrade token) sebagai instrumen pertukaran nilai efisien dalam ekosistem ModulTrade
Dengan memanfaatkan teknologi berbasis blokir kontrak pintar, ModulTrade akan membangun ekosistem nilai untuk perdagangan global, yaitu struktur nilai jaringan digital yang real-time, global, terhubung, digital dan hemat biaya, dengan fitur untuk mendukung solusi fintech lebih lanjut yang dikembangkan. oleh pihak ketiga Solusi ini akan memungkinkan UMKM untuk meningkatkan pendapatan mereka sambil mengurangi biaya perdagangan global. Ini juga akan memungkinkan pengembang / penyedia layanan pihak ketiga mendapatkan akses ke target pengguna / klien yang lebih luas, sekaligus mengurangi biaya pengembangan dan akuisisi pengguna. Dalam kerangka ini, MTRc akan digunakan sebagai kunci bagi pengguna untuk terhubung ke jaringan perdagangan global dan bertransaksi di modulTrade ekosistem.

MVE bertujuan untuk menghubungkan peserta untuk melakukan perdagangan secara global melalui empat komponen utama:
1.       Platform multi-sisi multi platform berbasis Blockchain: untuk mereplikasi instrumen keuangan perdagangan bank (Letter of Credit and Guarantee) dan menawarkan kepada peserta MVE layanan ini dengan cara amanah dan hemat biaya sambil juga menghubungkannya ke layanan lain. seperti logistik dan asuransi;
2.       Platform layanan terkait perdagangan: untuk mempermudah pelaksanaan perdagangan melalui penyedia layanan pihak ke-3 (misalnya pembayaran, logistik, pembiayaan, pajak, pembukuan)
3.       Jaringan Perdagangan & Reputasi: untuk memfasilitasi transaksi moneter peserta MVE dalam modal reputasi mereka menjadi fungsi kolaborasi yang memiliki reputasi baik di dalam ekosistem;
4.       Pasar: untuk menemukan counterparty yang andal secara global dan membuat pilihan barang dan harga yang optimal.



MVE juga bercita-cita menjadi platform global yang inovatif yang dengan mudah memfasilitasi akses peserta ke pihak ketiga yang menyediakan beberapa atau lebih dari layanan terkait perdagangan berikut ini:
·         Logistik
·         Pembiayaan Perdagangan
·         Pajak dan pembukuan
·         Asuransi
·         Custom brokerage (Komisi Perdagangan)

MVE bertujuan untuk menjadi tempat untuk dengan mudah mengembangkan solusi digital baru untuk perdagangan global, kasus penggunaan yang paling jelas adalah:
·         Pelacakan rantai pasokan pada Platform ModulTrade
·         Thread Digital untuk Manufaktur Additive (DTAM)

·         Solusi IoT untuk anjak faktur


MTRc (ModulTrade token) sebagai instrumen pertukaran nilai efisien dalam ekosistem ModulTrade

ModulTrade Crypto Token (MTRc), sebuah token ERC-20 yang dikeluarkan pada Ethereum, merupakan elemen kunci dari platform B2B multi-platform ModulTrade yang baru, yang memungkinkan penggunanya terhubung ke platform ModulTrade dan ekosistem dan untuk efek transaksi.

Peluncuran Token
Rencana distribusi - Akan ada persediaan terbatas sebesar 100 juta MTRc secara total. Bagian dari itu akan didistribusikan melalui penjualan Pra-penjualan dan Token pada 2017-2018.
·         Sampai 10.000.000 token akan didistribusikan selama Pre-sale
·         Sampai 20.000.000 token akan didistribusikan selama Penjualan Token.
Tidak ada lagi distribusi MTRc yang akan dilakukan setelah Token Sale berakhir.
Harga MTRc ditetapkan sebagai berikut:
Harga Token: 1MTRc = 1ETH / 700

Jumlah token yang dialokasikan untuk masing-masing pelanggan akan ditentukan pada akhir periode penjualan Token.

Token MTRc akan didistribusikan dengan cara berikut:
Distribusi 30% (Pra-penjualan-10%, Token dijual 20%);
Pengembangan produk 20%;
Kreasi ekosistem 32%;
Tim 15% (5% akan didistribusikan dalam waktu 6 bulan setelah penjualan Token selesai, 5% akan dirilis setelah tahun pertama, 5% - setelah tahun kedua);
Penasehat 3%.





Untuk Lebih Jelas tentang ModulTrade Anda Bisa Mengunjungi Link Berikut :
Website : https://en.modultrade.io/

bitcointalk ID : samsul_atmodjo
[ETH Address] 0x09aE30031f2111483A7B5792AC95D0deF6f6ff83

De'SIta

Manusia Bodoh Yang tak kunjung pandai Google

0 comments: