CAVIAR - Crypto Dan Real Estate

January 22, 2018 0 Comments



Caviar adalah Platform investasi yang berbentuk mata uang digital kripto yang dimana mata uang digital kripto yang sifatnya masih beresiko dimana Carviar ingin melakukan diversifikasi kepada mata uang digital kripto yang dapat menghasilkan hutang real estat serta menggabungkan pertumbuhan dan pendapatan menjadi token tunggal, dan memfasilitasi crowdfunding untuk proyek real estat. Dimana CAVIAR akan memberikan keuntungan kepada para pemegang token caviar, dengan cara dan mekanisme seperti crowdfunding memungkinkan pengembang real estat mengumpulkan dana untuk pembangunan proyek. dengan kita berpartisipasi ke dalamnya secara tidak langsung para pemegang token ikut berpartisipasi dan akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang lebih.

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dan serta kesuksesnya dalam menangani dana pinjaman real estat yang beroperasi sejak 2013,Melalui ICO (initial coin offering) Caviar ingin mengajak kepada para investor untuk bergabung ke dalam proyek nya.Lebih dari 150.000 aset real estat yang telah dibeli untuk tujuan perbaikan dan penjualan kembali ke Amerika Serikat pada setiap tahun, dan kemampuan bagi para setiap investor untuk menghasilkan ratusan ribu, bahkan jutaan dolar per tahun, ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat baik dimana akan banyak diminati untuk merangkul sebagai usaha bisnis mereka sendiri.
Jadi, ada kebutuhan untuk komunitas peer, mentor, dan penyedia layanan untuk mendidik, menyebarkan informasi tentang transaksi, dan memberikan komunikasi peer to peer.


Komunitas ini juga akan dapat memberi pengembang real estat sebuah platform untuk mengumpulkan dana bagi proyek mereka.

Dengan membangun komunitas pengembang dan pengusaha real estat, Kaviar akan mencapai tujuannya, memperbaiki setiap arus transaksi dan memberikan pemegang wewenang dengan kesempatan tambahan untuk memperoleh keuntungan.

Model skema yangan akan prediksi kecerdasan buatan yang sangat inovatif berdasarkan sebuah pendekatan dan pembelajaran mesin untuk dapat memprediksi kapan harga baik dalam skala perkiraan jangka pendek maupun jangka waktu yang panjang, memungkinkan kekuatan prediksi yang lebih kuat dan alokasi aset yang lebih efektif.

IPM menggunakan data historis dan campuran metodologi kualitatif / kuantitatif waktu-invarian, yang dikombinasikan dengan analisis ekosistem kripto-kurrensial yang sangat mendasari, sinyal sosial dan tren yang saat ini tengah berkembang, mengumpulkan secara otomatis data dari berbagai sumber untuk membuat sebuah penilaian secara real time dan akurat.

Setiap orang dapat bergabung bahkan dapat juga berpartisipasi dalam platform CAVIAR dengan membeli Token Caviar yang akan memulai Pra penjualan pada pertengahan November 2017 nanti.

Setiap orang dapat membeli Token carviar dengan harga $0.10/ per Tokennya. dimana Presale akan di mulai di bulan NOVEMBER akhir.

Teman — teman dapat lihat jadwal di bawah dimana lebih kurang 21 hari kedepan Presale token CAVIAR akan di mulai penjualan.



Token Caviar di keluarkan dengan bentuk kontrak cerdas yang berbasis dan menggunakan protokol ERC20 pada blokade Etaceum yang sepenuhnya terdesentralisasi dan dapat diaudit sehingga token lebih terjamin.

Pembagian keuntungan pada setiap kuartalan dijamin dengan kontrak cerdas yang sepenuhnya dapat diaudit. Setiap kuartal, pembayaran dalam bentuk ETH akan dilakukan melalui kontrak cerdas ke semua pemegang token Kaviar, mewakili 75% keuntungan kuartalan Kaviar setelah biaya pengelolaan dan biaya operasional.

Dimana Caviar akan menyimpan cadangan dalam bentuk fiat guna dapat memberikan tambahan likuiditas pada pembayaran serta keuntungan selama terjadi penurunan pasar atau saat posisi penutupan / pinjaman tidak disarankan.

Menggunakan sistem reserve Fund akan selalu diisi ulang terlebih dahulu dengan jumlah semula dengan keuntungan kuartal berikutnya.

Keuntungan Berinvestasi dengan Caviar.


·                     Bagi Hasil dalam waktu yang cepat  - Caviar akan membagikan hasil pendapatan dan memulai pembayaran pada kuartal pertama setelah menutup penjualan token
·                     Konsistensi  - Caviar memiliki Tim solid, disiplin dan mengikuti semua peraturan agar investasi Anda tidak pernah dipertanyakan.
·                     Terjamin Likuiditasnya  - 5% dari keuntungan merekai akan digunakan untuk membeli kembali token pada bursa untuk memberikan likuiditas pemegang token tambahan.

anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk Info lebih lengkap tentang Caviar :



De'SIta

Manusia Bodoh Yang tak kunjung pandai Google

0 comments: